Ancaman Mengerikan Gaethje ke Khabib, Siksa dan Bunuh di Oktagon

Petarung UFC Amerika Serikat, Justin Gaethje
Sumber :
  • MMA Junkies

VIVA – Kepercayaan diri tinggi dikobarkan Justin Gaethje jelang duel melawan Khabib Nurmagomedov di Ultimate Fighting Championship 256, 24 Oktober 2020 mendatang. Gaethje percaya diri bisa menendang bokong Khabib dalam duel tersebut dan menjadi juara kelas ringan sesungguhnya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bukan cuma mau menendang bokong Khabib, Gaethje mau menyiksa Khabib hingga "membunuhnya" di atas oktagon.

Demi memenuhi ambisi tersebut, Gaethje berjanji tak akan tampil dengan mengandalkan kemampuan gulatnya. Tak akan ada aksi saling peluk, menurut Gaethje, yang tersaji di UFC 256 nanti.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Tak ada gulat lagi. Saya mau ciptakan zona khusus di depan. Zona kematian pasti tercipta dan saya yang menghadirkannya, setiap dia memasukinya. Saya mau membantainya, menubruknya tanpa ampun seperti aksi tabrakan mobil," kata Gaethje.
Khabib Nurmagomedov.

"Saya buat momen itu sebanyak mungkin. Kepala, badan, bahu, pukulan saya hajar kepalanya, pun sebaliknya, tak penting. Saya harus menciptakan kegilaan saat bertarung melawan orang ini," lanjutnya.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Gaethje juga punya cara yang gila demi mengalahkan Khabib di atas lapangan. Tak tanggung-tanggung, The Highlight mengincar saluran oksigen Khabib agar bisa menang.

Dengan membuat The Eagles susah bernapas, entah lewat teknik striking atau submissionnya, Gaethje yakin bisa menang puas karena sudah menyiksa sang lawan.

"Saya mau membuatnya tertidur dengan memotong jalur oksigennya," jelas Gaethje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya