Mike Tyson Buka-bukaan Tak Pernah Mau Tarung di UFC, Kakinya Jelek

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Sebagai salah satu petarung tertangguh di dunia, Mike Tyson tentunya dianggap bisa saja berlaga dalam naungan kompetisi mana pun, termasuk franchise beladiri campuran terbaik dunia, Ultimate Fighting Championship. Tapi, Tyson tak pernah mau terjun ke UFC, meski bersahabat dengan sang Presiden, Dana White.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ada alasan mengapa Tyson tak mau bertarung di UFC. Kakinya jelek, kalau kata Tyson begitu.

Maksudnya bukan karena Tyson punya fisiologis kaki yang buruk. Namun, pergerakan kaki Tyson lebih kaku dari petarung UFC.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Saat berduel di atas oktagon, Tyson mengaku akan kesulitan menghadapi para petarung UFC yang pergerakannya cepat dan suka menginjak kaki lawan.

"Beberapa laga di UFC saya tonton. Dan, saya menyaksikan mereka menginjak kaki lawan masing-masing," ujar Tyson dikutip GQ Sports.
Baca juga: Sabuk Spesial di Laga Mike Tyson Vs Roy Jones Jr

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya punya kaki terjelek di dunia. Kalau ada yang injak kaki saya, pasti langsung menyerah. Saya cuma mau menyerah, tak ada lagi jalan keluarnya," lanjut dia.

Tyson sebenarnya sudah sempat tampil di beberapa franchise beladiri lain. Sebut saja, World Wrestling Entertainment, di mana Tyson sempat muncul beberapa kali sebagai cameo.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024