Demi Indonesia, KOBI Siap Bersinergi dengan IBA-MMA

Demi Indonesia, KOBI Siap Bersinergi dengan IBA-MMA

Kamis, 13 Agustus 2020 | 21:30 WIB
KOBI fokus pembinaan atlet profesional, sedangakn IBA-MMA amatir.
Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie
Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie

VIVA – Ketua Umum Keluarga Olahraga Beladiri Mixed Martial Arts Indonesia atau KOBI Amatir, Ardiansyah Bakrie mendukung Indonesia Bela Diri Amatir Mixed Martial Art (IBA-MMA) untuk memajukan MMA Amatir.

Ardi sepakat menjalin kerja sama sinergis dalam pembinaan atlet bela diri di Indonesia. Di mana IBA-MMA fokus pada pembinaan atlet di tingkat amatir, dan KOBI akan fokus dalam pembinaan dan pengembangan atlet di level profesional. 

"Pada prinsipnya tujuan dari KOBI Amatir dan IBA-MMA adalah sama yaitu sama-sama untuk kepentingan Merah Putih. Oleh karena itu kami KOBI memutuskan untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia dengan potensi dan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing yaitu KOBI akan konsentrasi pengembangan olahraga MMA Profesional dan IBA pada amatir," kata Ardi di Jakarta, Kamis 13 Agustus 2020.

Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie

Ardi menjelaskan, KOBI bakal bersinergi dengan IBA-MMA dalam hal pembinaan sampai dengan jenjang karier atlet MMA dari amatir sampai dengan menuju ke profesional. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga