Menyeramkan, Pukulan Mike Tyson Bisa Kirim Roy Jones ke Akhirat

Menyeramkan, Pukulan Mike Tyson Bisa Kirim Roy Jones ke Akhirat

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 07:12 WIB
Lihat pukulan yang disiapkan Mike Tyson untuk Roy Jones.
Mike Tyson muda saat hancurkan Jagoan WWE, Shawn Michaels
Photo :
  • Bleacher Report

Mike Tyson muda saat hancurkan Jagoan WWE, Shawn Michaels

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson sedang mempersiapkan laga comeback yang ditunggu-tunggu di usia senja 54 tahun. Mike Tyson bakal menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr, yang lebih muda darinya tiga tahun.

Semestinya, pertarungan ini digelar di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020. Namun, pertarungan digeser ke 28 November 2020.

Melansir Sportbible, selain ditunda, Tyson menginginkan tempat pertarungan juga diubah. Tyson mau bertarung delapan ronde di Stadion Dallas Cowboys, Texas.

Sembil menanti waktunya tiba, Tyson terus menempa diri dengan latihan-latihan yang mengerikan. Mulai dari berlatih di atas ring, di tempat gym, hingga di alam bebas telah dilakukan. Pun. latihan pukulan untuk mengembalikan senjata mematikan acap ia pamerkan. 

Saat ini, Tyson sudah dalam kondisi yang sangat baik untuk pertarungan. Pukulannya sudah terlihat seperti semula. Dia masih memiliki kekuatan dahsyat yang sangat membantunya saat berjaya dahulu.

Berita Terkait :
Saksikan Juga