Ngeri, Penampakan Terbaru Atlet Senegara Khabib yang Lututnya Terpisah

Lifter Rusia, Alexander Sedykh di WRPF
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Lifter asal Rusia, Alexander Sedykh memperlihatkan kondisi terbaru usai mengalami cedera horor beberapa waktu lalu. Dia sebelumnya menderita patah lutut. 

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Ya, Sedykh menderita cedera serius setelah mengangkat beban seberat 400 kilogram beberapa waktu lalu. Saat itu dia berkesempatan membela negaranya di kejuaraan Eropa World Raw Powerlifting Federation (WRPF).

Zaidul Akbar: Trik Dapat Manfaat Olahraga Meski Tanpa Olahraga

Tubuh kekarnya melepas penyangga beban dan mencoba membawa beban itu ke bawah. Tapi insiden mengerikan terjadi, sesaat sebelum dia menurunkan beban itu, lututnya tertekuk kemudian terdengar bunyi patahan tulang. 

Keasyikan Nge-Gym, Kepala Deddy Corbuzier Bocor Sampai Dilarikan ke UGD

Sedykh menjerit kesakitan. Tim yang bertugas di sekitar sang atlet langsung membantunya, dia pun dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapat perawatan, Sedykh memamerkan kondisi terbarunya melalui akun media sosial instagram pribadi.

Lututnya terlihat membaik usai menerima penanganan serius dari tim dokter. Ada bekas jahitan di sekitar lutut yang menjulur vertikal ke bawah. 

Kemungkinan besar dia mendapatkan pembedahan di lututnya yang patah. 

"Biarkan hari ini menjadi titik awal dalam pemulihan. Dalam 10 hari, jahitan akan hilang dan akan menjadi lebih mudah," tulis Sedykh. 

Baca juga:

Gila, Cara Mike Tyson Tipu Wanita untuk Penuhi Hasrat Maniak Seks

Pesilat Wanita Ngaku Sakti Buat Geger Lagi, Kali Ini Motor Bisa Hilang

Bongkar Borok Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti, Tangan Hancurkan Tembok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya