Wilder Dibuat Seperti Ayam Sayur oleh Gerombolan Tyson Fury

Mantan juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder
Sumber :
  • Give me Sport

VIVA – Duel antara Deontay Wilder dan Tyson Fury belum menemui titik terang, nasibnya masih terkatung-katung bahkan kemungkinan besar tidak digelar. Selain masalah pandemi COVID-19, ternyata Wilder juga tidak merespons positif duel ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Duel antara Wilder dan Fury menjadi salah satu yang dinanti banyak orang. Tidak lain karena upaya balas dendam yang direncanakan oleh Wilder kepada Fury.

Pertarungan Tyson Fury (kenan) melawan Deontay Wilder

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Fury sendiri pernah membuat malu Wilder ketika keduanya bertarung ulang pada Februari 2020 lalu. Wilder kalah TKO di ronde ketujuh. 

Rencana trilogi kemudian naik ke permukaan. Sayang duel ini menemui banyak kendala, yang terbaru Wilder tidak menanggapi serius. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Hal ini membuat promoter Fury, Eddie Hearn melontarkan pernyataan pedas. Dia meminta Wilder untuk pensiun jika tidak berani meladeni trilogi melawan Fury.

Baca juga: Trilogi Kontra Wilder Terancam, Fury Mau Duel Dahsyat Kontra Joshua

"Jika Deontay Wilder tidak mau pertandingan ulang, dia harus pensiun dari tinju. Apa gunanya, Anda telah menjadi juara dunia kelas berat dan sekarang Anda sudah kalah, Anda bisa pergi," kata Hearn, seperti dilansir Essentiallysports

Namun jika nantinya batal menghadapi Wilder, Fury sudah menyiapkan rencana lanjutan. 

The Gypsy King berharap, kalau gagal lawan Wilder, Anthony Joshua bakal menjadi lawannya pada Desember 2020 nanti.

"Kenapa tidak? Saya siap, mari wujudkan duel melawan Joshua di Desember 2020 nanti. Ini pertarungan tinju, saya bisa saja bertarung melawannya malam nanti. Tak penting kapan," tegas Fury dilansir Daily Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya