Seramnya Justin Gaethje, Kepala Kena Hantam Tapi Masih Berdiri Tegak

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Juara interim kelas ringan, Justin Gaethje, menerapkan metode latihan yang begitu ekstrem. Gaethje sengaja memberikan kepalanya untuk ditendang dengan keras, bertujuan agar tahan dari segala macam benturan berbobot besar.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam sebuah video yang muncul di media sosial, terlihat Gaethje memang sengaja memberikan kepalanya untuk santapan lawan uji coba. Dia berharap sang lawan menendangnya dengan keras di bagian kepala.
Sesi latihan Justin Gaethje jelang duel kontra Khabib Nurmagomedov

Buk! Kaki sang lawan mendarat di kepala Gaethje. Yang terjadi benar-benar di luar dugaan, Gaethje masih berdiri tegak, tak terpengaruh apa-apa.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Tak heran, karena Gaethje memang memiliki daya tahan tubuh yang bagus. Di Ultimate Fighting Championship, Gaethje termasuk petarung yang paling bagus daya tahan tubuhnya, karena tahan menerima serangan dalam jumlah banyak.
Sesi latihan Justin Gaethje jelang duel kontra Khabib Nurmagomedov

Lihat saja saat Gaethje bertarung dengan Tony Ferguson. Banyak serangan telak yang diterimanya di atas oktagon, termasuk uppercut yang membuat Gaethje sempat mati lampu.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Namun, Gaethje bisa bangkit. Hingga akhirnya, The Highlight menang dan jadi juara interim kelas ringan UFC.

Fakta ini tentu jadi ancaman bagi lawannya, Khabib Nurmagomedov, dalam unifikasi gelar kelas ringan UFC. Sebab, kalau mau tarung di atas, Gaethje tangguh, tinggal bagaimana Khabib membawanya ke dalam dunia grappling yang merupakan keahliannya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024