Peraih Medali SEA Games Debut Tarung di UFC Lawan Nurmagomedov

Petarung UFC asal Filipina, Mark Striegl
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Filipina akan memiliki petarung baru di Ultimate Fighting Championship. Adalah Mark Striegl, yang jadi andalan Filipina dalam UFC dan akan segera bertarung.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sebenarnya, Striegl hampir mencetak debut pada Agustus 2020 lalu, melawan Timur Valiev. Namun, dia gagal karena terjangkit virus corona COVID-19.

Usai menjalani pemulihan selama beberapa pekan terakhir, Striegl telah dinyatakan pulih. Hasil tes juga sudah menunjukkan negatif.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Pun, Striegl diperbolehkan latihan di Las Vegas, sejak pekan lalu. Striegl kini tinggal menunggu waktu untuk mencetak debut di UFC.

Sebenarnya sudah ada waktu yang disusun untuk Striegl menjalani debut. Dilansir Bloody Elbow, rencananya Striegl akan bertarung pada UFC Fight Night: Ortega vs Zombie, 17 Oktober 2020.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Lawan peraih medali emas cabang olahraga sambo SEA Games 2019 itu merupakan anggota klan Nurmagomedov. Bukan Khabib, tapi Said Nurmagomedov.

Said bukan petarung sembarangan. Berasal dari klan Nurmagomedov, sepanjang kariernya, Said baru kalah dua kali dalam 15 pertarungannya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024