Conor McGregor Kembali Diciduk Polisi, Tudingan Pelecehan Seksual

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Eks bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, kembali harus berurusan dengan kepolisian. Ini akibat tindakan cabulnya saat berlibur di pulau Corsica, Prancis, bersama pasangannya, Dee Devlin.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kronologi kejadian sebenarnya tak terlalu detail dijelaskan. Namun, dalam laporan yang masuk ke kepolisian setempat, McGregor melakukan aksi tak senonoh dengan pamer dan memainkan alat vitalnya.

Atas laporan itu, pihak berwajib menciduk McGregor. Penuntut menyatakan aksi McGregor bisa dikategorikan sebagai pelecehan dan aksi eksibisi seksual.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Namun, dengan tegas, lewat perwakilannya, McGregor membantah adanya tindakan tak senonoh tersebut. Menurut perwakilan McGregor, kliennya sama sekali tak bersalah dan kasus ini hanya kesalahpahaman semata.

"Conor McGregor dengan tegas menolak tudingan aksi tak senonoh tersebut. Dia telah diperiksa dan dibebaskan," jelas perwakilan McGregor dilansir TMZ.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Bukan kali ini saja McGregor harus berurusan dengan polisi. Sudah lima kali, dia dipanggil pihak berwajib akibat aksi kontroversialnya.

Mulai dari menyerang bus para petarung UFC, melayangkan ejekan bernada rasis, menghajar pria tua di bar, menyatakan ingin membunuh warga favela di Brasil, hingga merusak ponsel fans.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024