Conor McGregor Bebas, Kasus Pelecehan Seksualnya Masih Diusut Polisi

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Eks megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, masih belum bisa bernapas lega, meski kepolisian Prancis sudah melepaskannya dari bui. Kasus pelecehan seksual yang dialamatkan kepada McGregor, sampai saat ini masih diusut oleh pihak kepolisian Prancis.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

McGregor tersandung kasus pelecehan seksual saat sedang berlibur bersama tunangannya di Pulau Corsica, Prancis. Tudingan itu dialamatkan kepada The Notorious, setelah seseorang melaporkannya atas tindakan tak senonoh dengan gestur cabul.

Tak jelas bagaimana kronologinya, karena pihak keamanan Prancis enggan membeberkan lebih lanjut. Namun, McGregor dijerat dengan pasal pelecehan seksual dan perilaku eksibisionis.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Demi menyelesaikan perkara ini, kepolisian Prancis menjalankan sejumlah tes. Dilansir The Sun, kepolisian Prancis tengah mendalami sejumlah rekaman yang berasal dari kamera statis di sekitar tempat kejadian perkara.

"Butuh waktu, dan ini menjadi kebiasaan dalam menyikapi setiap kasus serupa. Kami harus memastikannya," begitu pernyataan resmi tim investigasi kepolisian Prancis.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Pihak kepolisian yakin banyak rekaman yang bisa membuktikan apakah McGregor bersalah atau tidak. Sebab, insiden terjadi di kawasan yang cukup ramai.

"Kamera statis di mana-mana. Insiden terjadi di lokasi yang sibuk. Banyak pelancong yang merekam dan memotret situasi di sekitar lewat ponselnya. Jadi, mereka juga harus bicara," jelas tim investigasi lebih lanjut.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024