YouTuber Sok Jago Mau Duel Tinju Lawan Mayweather

YouTuber Logan Paul (kanan), sudah dapat lisensi tinju
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali membuat sensasi. Mayweather memikirkan untuk menerima tawaran menggelar laga eksibisi, melawan YouTuber ternama, Logan Paul.

Floyd Mayweather Jr Dituduh Mencuri Bayaran Tanding

Sebenarnya, modal Paul tak kosong. Dia sudah punya kemampuan tinju dan memegang lisensi profesional.

Ditambah, Paul sudah sekali bertarung di ajang tinju resmi dengan menghadapi rivalnya di YouTube, KSI, 2019 lalu. Tapi, kala itu dia kalah dari KSI.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

TMZ Sports melansir, kekalahan itu tak membuat Mayweather menarik niatnya menerima tawaran Paul bertarung di atas ring tinju.
Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

Karena popularitas Paul, dengan 22,4 juta subscriber, Moneyman jadi tertarik menghadapinya. Mayweather sadar, Paul punya daya tarik yang tinggi demi mendatangkan keuntungan besar.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Paul sejak awal memang sudah mengincar Mayweather. Tujuannya juga sama, demi uang. Dan bukan tak mungkin, duel terlaksana dalam waktu dekat.

Isu ini ditanggapi miring oleh pelatih Conor McGregor, John Kavanagh. Kavanagh heran, Paul bisa menerima lisensi profesional tinju.

"Dia tak punya pengalaman di pentas beladiri profesional? Bagaimana dia mendapatkannya demi menghadapi Mayweather? Ya, tapi Conor tak mendapatkan lisensinya untuk mencatatkan debut melawan Mayweather, bagaimana bisa?" sindir Kavanagh di akun twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya