Mayweather Tak Sudi Penuhi Tantangan YouTuber Sok Jago

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, pada akhirnya enggan memenuhi tantangan dari YouTuber Logan Paul. Bagi Mayweather, duel melawan Paul cuma buang-buang waktu.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Tak bisa dimungkiri, duel melawan Paul, berpotensi menghasilkan uang yang cukup besar untuk Mayweather. Sebab, Paul punya subscriber yang begitu banyak, 22,7 juta.

Pastinya, fans Paul berduyun-duyun menyaksikan idolanya bertarung dan rela membayar layanan pay-per-view, kalau benar-benar bertarung melawan Moneyman.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

YouTuber Logan Paul

Hanya saja, Mayweather kemungkinan besar tak mau menerima tantangan tersebut. Begitu laporan TMZ.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Paul sebenarnya sudah mengantongi lisensi tinju profesional. Dia sempat melakoni debut profesional di ring tinju pada 2019 lalu, melawan KSI.

Tapi, Paul kala itu kalah dari KSI. Paul sempat dijadwalkan berduel kembali di atas ring pada 2020 ini, melawan mantan pemain NFL, Antonio Brown. Namun, pandemi virus corona COVID-19 membuyarkan impian Paul.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024