Kegilaan Mike Tyson Lahap Bison Demi Tinju yang Makan 44 Korban

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson terus melakukan persiapan untuk melakoni laga comebacknya menghadapi Roy Jones Jr. Kali ini dia fokus untuk mengembalikan pukulan mematikan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Cara ekstrem dilakukan pria asal Amerika Serikat tersebut. Pola dietnya sekarang diubah, tidak lagi melakukan diet vegan, Tyson coba melahap daging. 

Baca juga: Duet Khabib dan Tyson Hampir Buat Mayweather Bersimbah Darah

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tapi daging yang dikonsumsinya tidak biasa, yaitu daging bison dan rusa. Itu dikatakan Tyson dalam wawancaranya dengan komentator MMA, Joe Rogan beberapa waktu lalu. 

Tyson meyakini daging ekstrem itu bisa mengembalikan kekuatan tinju supernya. Saat masih aktif menjadi petinju, Tyson secara luas dianggap sebagai salah satu seniman KO paling destruktif dan paling ditakuti dalam sejarah tinju. Dan Iron Mike yang meraih 44 KO dari 58 pertarungan

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Saya tidak lagi melakukan diet vegan, saya berhenti karena untuk latihan. Saya ingin tubuh ini menjadi kuat, saya memakan rusa dan bison, itu hal liar. Saya mulai merasa lebih baik karena itu," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

"Saya percaya makanan itu bagus untuk orang lain, seperti sayuran, blueberry hingga kubis. Tapi sekarang itu adalah racun untuk saya," lanjut dia. 

Laga comeback menghadapi Roy Jones sendiri akan digelar pada 28 November 2020 mendatang di Carson, California. Itu melakukan laga dengan tajuk amal. 

Sebelumnya baik Tyson dan Roy Jones sudah memamerkan sejumlah latihan ekstremnya di atas ring melalui akun media sosial pribadi masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya