Jagoan UFC Ditelepon Trump Usai Patahkan Rusuk dan Ejek Lawan Komunis

Duel Colby Covington versus Tyron Woodley di UFC Vegas 11
Sumber :
  • UFC

VIVA – Sesi konferensi pers pasca laga Ultimate Fighting Championship Vegas 11, yang menghadirkan Colby Covington, sempat terganggu. Penyebabnya, Covington mendapatkan telepon dari orang top di Amerika Serikat, yakni Presiden Donald Trump.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Lagi asyik bicara, ponsel Covington berbunyi. Ekspresi wajahnya sedikit kaget, karena ternyata orang yang menghubunginya adalah Trump.

Covington tak tunggu lama mengangkatnya. Meski sedang bicara di depan media, dia tak ragu untuk menerima panggilan Trump.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Ini Presiden Trump yang telepon," kata Covington.

Pembicaraan keduanya berlangsung begitu ringan. Trump memberikan selamat kepada Covington usai mengalahkan Tyron Woodley, yang rusuknya dibuat patah dan langsung diejek sebagai penganut komunis.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

"Anda petarung hebat. Duel Anda buat mudah, saya tak tahu bagaimana caranya. Selamat, saya mau menonton rekaman pertarunganmu malam ini. Anda keren," ujar Trump dikutip MMA Fighting.

"Pekerjaan mudah, terbilang mudah. Saya bangga denganmu. Saya fans Anda, pun sebaliknya. Anda hal yang spesial, saya mengapresiasinya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya