Ancaman Psikopat Gaethje Dijamin Buat Khabib Mati Kutu

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Tensi panas makin menjadi-jadi jelang pertarungan antara Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov. Mereka akan berduel di UFC 254 pada 24 Oktober 2020. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Saling lempar ancaman terjadi, giliran Gaethje yang ingin membuat petarung asal Rusia ini keringat dingin. Bagai sosok psikopat mengerikan, Gaethje meminta Khabib untuk berhati-hati sebab di laga nanti dijamin dia akan membuat lawannya itu bersimbah darah. 

Itu yang pernah dilakukan Gaethje ke Tony Ferguson di UFC 249 pada Mei 2020 lalu. Tidak diunggulkan dalam pertarungan tersebut karena berstatus sebagai petarung pengganti, Gaethje nyatanya mampu membuat Ferguson babak belur. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga: Hantam McGregor, Khabib Hanya Incar Gaethje

Ferguson dibuat seperti zombie hidup dan akhirnya dinyatakan kalah lewat keputusan juri. "Saya ingin melihat darahnya (Khabib), saya ingin melihat reaksinya nanti. Dia tidak segila saya," kata Gaethje, seperti diansir BJPenn. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia memang gila dan mencintai persaingan namun dia tidak segila saya. Dia juga tidak banyak melihat darah, saya yakin itu. Gaya bertarungnya bukan seperti ingin melihat darah. Saya bertaruh, dia bahkan tidak berpikir untuk melihat darahnya sendiri," lanjut dia. 

Khabib vs Gaethje

Saat ini, Khabib belum terkalahkan dengan rekor 28-0 sejak tahun 2008 tampil perdana di ajang profesional. Tidak ada yang mampu menodainya hingga detik ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya