Menpora Dukung Penuh Ajang One Pride – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 28 September 2016 | 12:58 WIB

Menpora Dukung Penuh Ajang One Pride

img_title
Photo :
  • Dokumentasi Kemenpora

Pertemuan Menpora, Imam Nahrawi, dengan Ketua KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, baru saja menerima Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, di kantornya, Rabu 28 September 2016. Dalam pertemuan tersebut Imam dan Ardi membahas mengenai prospek olahraga beladiri campuran (MMA).

MMA memang sedang berkembang di Indonesia. Popularitas MMA di Tanah Air semakin meningkat seiring dengan munculnya turnamen One Pride yang digagas KOBI dan disiarkan tvOne.

Imam pun mendukung penuh ajang One Pride. Menurutnya, One Pride bisa menjadi wadah bagi para petarung di Indonesia untuk berkompetisi.

Pertemuan Menpora, Imam Nahrawi, dengan Ketua KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

"Saya sangat mengapresiasi inisiasi yang digagas keluarga besar tvOne dan KOBI. Lewat One Pride, ada wadah bagi para petarung beladiri Indonesia menyalurkan bakatnya," kata Imam usai pertemuan.

"Saya harap, One Pride bisa menjadi media bagi pemuda untuk bisa tampil dan membuktikan diri. Tak cuma tangguh di dalam lapangan, tapi juga bisa meraih prestasi," lanjutnya.

Di saat bersamaan, Ardi merasa senang dengan respons yang diberikan Imam. Ardi yakin dukungan dari pemerintah bakal menyokong perkembangan olahraga MMA di Indonesia.

"Tak cuma mendukung mengembangkan olahraga ini di Indonesia, Pak Menteri juga mendorong agar kami bisa menembus pentas internasional. Saya yakin, ide yang disampaikan beliau bisa jadi bahan pemikiran bagi kami demi menjaga eksistensi olahraga MMA," terang Ardi.

 

(ren)

    Muat Lainnya...