Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 31 Desember 2017 | 12:38 WIB
  • Nurmagomedov Buka Peluang Hadapi McGregor

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Khabib Nurmagomedov vs. Edson Barboza
Photo :
Khabib Nurmagomedov vs. Edson Barboza

VIVA – Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Edson Barboza dalam pertarungan UFC 219. Bertarung di T- Mobile Arena Las Vegas, Amerika Seriket, Minggu 31 Desember 2017 Nurmagomedov menang angka. 

Dalam pertarungan 3 rounde, Nurmagomedov mengumpulkan 30-25, 30-25, 30-24 atas Barboza. Dengan hasil ini pun Nurmagomedov berpeluang untuk menantang Connor McGregor.  

Nurmagomedov memiliki rekor yang cukup fantastis di UFC. Dalam 24 pertarungan ia belum pernah sekalipun merasakan kemenangan. Sedangkan lawannya Barboza, dalam 23 pertarungan meraih 19 kemenangan. 

Pada pertarungan ini, Nurmagomedov tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Ia melancarkan serangan sejak rounde pertama yang membuat Barbosa kewalahan. 

Lihat juga

Di rounde kedua Barboza memberikan serangan kejuatan kepada Nurmagomedov. Ia sempat melakukan tendangan memutar, dan membuat Nurmagomedov terkejut. 

Namun di rounde terakhir, Nurmagomedov tetap mendominasi jalannya pertarungan. 

"Alhamdulillah. Saya memenangkan pertarungan tanpa mengalami cedera. Jika UFC memberikan saya waktu istirahat sejam saja, saya bisa bertarung melawan McGregor atau Tony Ferguson," kata Nurmagomedov dikutip dari mmafighting. 

Terpopuler