Nurmagomedov Tak Bisa Langsung Lawan McGregor – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 5 Januari 2018 | 15:06 WIB

Nurmagomedov Tak Bisa Langsung Lawan McGregor

img_title
Photo :
  • MMA Junkie

Khabib Nurmagomedov.

VIVA – Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, kemungkinan besar tak bisa langsung menghadapi Conor McGregor dalam duel perebutan gelar kelas ringan. Sebab, pihak Ultimate Fighting Championship sudah memiliki rencana lain yang berpotensi meningkatkan nilai jual dari duel kontra McGregor nanti.

Nurmagomedov rencananya akan dipertemukan lebih dulu dengan juara interim kelas ringan, Tony Ferguson. Pemenang dari pertandingan ini, disebut Presiden UFC, Dana White, baru mendapatkan tiket bersaing dengan McGregor di laga perebutan sabuk kelas ringan.

"Selama rencana pertandingan McGregor ingin dilangsungkan pada Maret 2018, kami bisa menggelar pertandingan Khabib kontra Tony terlebih dulu," ujar White dilansir BJPenn.

Duel Nurmagomedov versus Ferguson bisa saja lebih bergengsi. Tak hanya bicara soal perebutan tiket menghadapi McGregor, namun, pertarungan keduanya bisa saja memperebutkan gelar juara kelas ringan UFC. Itu bisa terjadi, jika McGregor benar-benar ingin pensiun.

"McGregor tak mau bertanding dan hanya ingin jadi penonton saja di laga-laga selanjutnya. Kami bisa menggelar Khabib versus Tony untuk sabuk juara, bukan interim," tegas White.

Kemungkinan McGregor pensiun dari pentas UFC memang ada. Sebab, hingga sekarang belum jelas kapan dia akan kembali bertarung.

Alotnya comeback McGregor disinyalir karena belum adanya kata sepakat soal gaji. Pihak UFC disebut-sebut kesulitan memenuhi permintaan gaji The Notorious yang sangat tinggi.

"Dengar, saya tak pernah takut membayar McGregor dengan gaji besar. Kami punya tawaran menarik untuknya. Dia anak yang pintar dan kami selalu mampu mendapatkan kesepakatan yang baik dengannya," kata White. (one)

    Muat Lainnya...