Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 6 Januari 2018 | 17:23 WIB
  • Bos UFC Tunda Laga McGregor Vs Nurmagomedov

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Megabintang Mixed Martial Art (MMA), Conor McGregor.
Photo :
  • REUTERS/Credit: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
Megabintang Mixed Martial Art (MMA), Conor McGregor.

VIVA – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor gagal kembali ke oktagon untuk mempertahankan gelarnya dalam sabuk Ultimate Fighting Championship dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh bos UFC, Dana White.

"Saya ingin melakukan pertarungan antara McGregor menghadapi Nurmagomedov, namun Tony Ferguson adalah juara di interim kelas ringan. Ini menjadi keputusan yang berat. Dan McGregor harus menunggu hingga Agustus," kata White, seperti dilansir MMAFighting. 

Sebelumnya, petarung Rusia, Khabib Nurmagomenov berpeluang langsung berduel dengan Conor McGregor usai sukses menaklukkan Edson Barboza dalam duel perbaikan peringkat kelas ringan di UFC 219, 31 Desember 2017 lalu. Dia diagendakan menghadapi McGregor pada Maret 2018. 

Namun pihak UFC memiliki rencana lain untuk meningkatkan nilai pertarungan. UFC ingin Nurmagomedov menghadapi juara interim kelas ringan, Tony Ferguson terlebih dahulu dan pemenang akan bertarung dengan McGregor di laga perebutan sabuk kelas ringan. 

Lihat juga

"Selama rencana pertandingan McGregor ingin dilangsungkan pada Maret 2018, kami bisa menggelar pertandingan Khabib kontra Tony terlebih dulu," ujar White.

Seperti yang diketahui laga ini menjadi sangat spesial. Sebab McGregor diketahui memiliki rencana untuk pensiun. 

Terpopuler