Gelar Kelas Ringan McGregor Terancam Dicabut – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Selasa, 9 Januari 2018 | 14:15 WIB

Gelar Kelas Ringan McGregor Terancam Dicabut

img_title
Photo :
  • REUTERS/Steve Marcus

Megabintang MMA, Conor McGregor.

VIVA – Alarm berbunyi bagi Conor McGregor. Ultimate Fighting Championship berpotensi untuk mencabut gelar kelas ringan yang dipegangnya saat ini.

Peringatan itu keluar dari mulut Presiden UFC, Dana White. Dia mulai gerah dengan sikap McGregor yang belum memberikan konfirmasi kapan kembali naik ke oktagon dan bertarung demi mempertahankan gelar kelas ringan.

White menyatakan gelar kelas ringan yang dipegang McGregor bisa saja jatuh ke Tony Ferguson atau Khabib Nurmagomedov.

"McGregor tak mau bertanding dan hanya ingin jadi penonton di laga-laga selanjutnya. Kami bisa menggelar Khabib versus Tony untuk sabuk juara, bukan interim," tegas White.

Tak mau itu terjadi, McGregor pun langsung menggelar pemusatan latihan bersama sang pelatih, John Kavanagh. "Sekarang, dia kembali berlatih dan saya rasa, 2018 akan menjadi tahun besar lainnya bagi kami," kata Kavanagh.

Sang pelatih menegaskan sudah memiliki rencana untuk McGregor bertarung di atas oktagon pada tahun ini. Kavanagh pun memastikan McGregor tak bakal bertarung di atas ring tinju sepanjang 2018.

"Conor masih juaranya. Dia bisa bicara yang diinginkannya, tapi sabuknya masih ada di rumah saya. Conor tetap juaranya dan dia yang membuat keputusan. Pastinya, saya akan bekerja keras menyiapkannya di MMA. Tinju benar-benar pengalaman menyenangkan. Tapi, dia akan kembali ke oktagon tahun ini," ujar Kavanagh dilansir MMA Fighting. (one)

    Muat Lainnya...