tvOne Resmi Jadi Official Broadcaster UFC – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 11 Januari 2018 | 10:35 WIB

tvOne Resmi Jadi Official Broadcaster UFC

img_title
Photo :
  • MMA Fighting

Cris Cyborg dan Holly Holm saat weight in jelang UFC 219

VIVA – Selaku salah satu stasiun televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia, tvOne kembali membuat gebrakan pada awal 2018. Mereka menjadi official broadcaster turnamen mixed martial arts terbesar dunia, Ultimate Fighting Championship.

Tayangan perdana UFC ada di layar kaca tvOne pada Senin 15 Januari 2018. Anda tak perlu membayar biaya pay per view demi bisa menyaksikan kerasnya pertarungan UFC di tvOne alias gratis.

Bukan cuma di tvOne, tayangan UFC juga bisa Anda saksikan lewat live streaming di channel m.viva.co.id/tvone/live. Tayangan UFC juga bisa ditonton lewat aplikasi VIVA yang diunduh dari Play Store untuk Android dan App store di iOS Apple.

"Alhamdulillah, tvOne telah memastikan diri menjadi official broadcaster UFC. Seperti yang kita tahu, UFC adalah brand MMA terbesar di dunia. Dengan kehadiran UFC di tvOne, kami berharap bisa berkontribusi dalam perkembangan MMA di Indonesia," kata Direktur Operasional dan Sinergi tvOne, David Erick Burke, kepada VIVA.

"Kami juga mendapatkan lisensi untuk seluruh platform digital. Artinya, informasi dan tayangan UFC juga bisa diakses melalui situs VIVA.co.id," lanjutnya.

Jadi, bagi Anda para pencinta MMA, jangan lewatkan siaran perdana UFC di tvOne, 15 Januari 2018 mendatang. (one)

    Muat Lainnya...