Penampakan Lengan Cedera Marc Marquez Bikin Ngilu

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai kecelakaan di MotoGP Spanyol
Sumber :

VIVA – Nasib sial kembali menaungi Marc Marquez. Sempat nekat mau membalap dalam seri MotoGP Andalusia akhir pekan kemarin, namun pada akhirnya niatan tersebut batal terlaksana.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Tadinya Marrquez yang terjatuh dan mengalami cedera serius pada lengan kanan ketika seri MotoGP Spanyol pekan sebelumnya, masih menjajal turun ke lintasan dalam sesi latihan. Kala itu Marquez merasa kondisinya sudah membaik.

Tapi ujung-ujungnya dia tetap urung membalap karena pada Sabtu 25 Juli 2020, Marquez masih merasakan nyeri. Diketahui akibat cedera tersebut, dia harus menjalani operasi.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Dia naik ke meja bedah di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona dan ditangani Dokter Xavier Mier. Hasil diagnosa, Marquez mengalami patah tulang lengan atas atau humerus.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Dalam kesempatan itu, skrup ditanam ke lengan Marquez untuk mengatasi tiga patah tulang. Dan selama ini, Marquez terlihat selalu bepergian menggunakan pelindung tangan.

Tapi belum lama ini, jurnalis Sky Sport, Antonio Bosseli membocorkan kondisitangan Marquez. Dalam foto yang diunggah ke twitter, tampak banyak luka lebam di bagian lengan hingga tangan Marquez, seperti dikutip 100kpj.

Bahkan, bekas lukanya tersebut mulai menghitam dengan plester putih yang menutup jahitan operasi. Dari penampakan tersebut terbayang bangiaman rasa sakit yang dialami Marquez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya