Kevin/Marcus Tatap Laga Puncak All England 2018

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Hasil impresif kembali ditorehkan pilar andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di pentas All England Open 2018. Bermodal status unggulan utama dan juara bertahan tahun lalu, duo Minions memastikan melaju ke partai puncak, Sabtu 17 Maret 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pemilik gelar BWF Best Male Players of the Year 2017 ini berhasil menggasak duo Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding straight game, 21-11 dan 21-19 di semifinal. Duel berdurasi 38 menit itu seolah menegaskan kembali superioritas Kevin/Marcus yang membidik podium tertinggi All England 2018.

Tampil percaya diri dan enerjik, Kevin/Marcus langsung melejit perolehan poinnya pada game pembuka. Jeda interval game pertama ditapaki dengan skor 11-5, sebelum akhirnya melenggang mulus 21-11 memenangkan game pertama.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun kondisi berbeda terjadi di game kedua. Kolding/Petersen tak meladeni permainan cepat di depan net dan memilih mengangkat shuttlecock sisi ke belakang Kevin/Marcus.

Hasilnya, perolehan angka menjadi lebih ketat dan diselingi kejar mengejar poin dari kedua pasangan. Skor 10-11 terpampang pada jeda interval, tapi kondisi itu tak menyurutkan ambisi duo Minions dengan menutup laga lewat kemenangan 21-19.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dengan hasil ini, Kevin/Marcus berhasil melaju ke laga final dan bersiap menghadapi pemenang duel semifinal lainnya antara pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kontra duet Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. (mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022