Kevin/Marcus Belum Pasang Target di Asian Games 2018

Kesuksesan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Usai Menjuarai All England dua tahun berturut-turut, ganda putra  Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku belum memastikan target di Asian Games 2018. Hal itu diungkapkan setiba di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 20 Maret 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Baik Kevin maupun Marcus menyatakan bakal fokus pada turnamen Piala Thomas terlebih dahulu. Rencananya akan berlangsung di Thailand pada 20 hingga 27 Mei 2018 mendatang.

Kedua pebulutangkis itu memang sangat ingin meraih gelar juara Asian Games 2018, sebab Indonesia menjadi tuan rumah. Kendati demikian, mereka hanya berjanji semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi masyarakat.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Baiknya jalanin step by step aja, nikmatin prosesnya. Kalau terlalu muluk-muluk nanti enggak sesuai harapan," ujar Kevin saat menjawab pertanyaan wartawan.

Aksi ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di All England Open 2018

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

"Saat ini hal yang paling penting, melakukan yang terbaik. Semoga bisa dapat hasil yang terbaik juga dengan segala kerja keras dan latihan," tambahnya. 

Sementara itu, Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018, Komjen Sjafruddin yang turut hadir menyampaikan keinginannya untuk mengangkat keduanya sebagai Ikon Asian Games. Tujuannya agar memotivasi atlet lain berlaga di event olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023