Kevin/Marcus Ditantang Hattrick di All England

Kesuksesan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

VIVA – Keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam menyabet gelar All England 2018 tak langsung membuat seluruh pihak bersuka cita. Pelatih Kevin/Marcus, Herry Iman Pierngadi, menyatakan tugas Kevin/Marcus belum selesai.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Masih banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Kevin/Marcus. Sepanjang 2018 saja, sejumlah agenda padat sudah menanti keduanya, termasuk berlaga di Piala Thomas dan Asian Games 2018.

Herry pun berharap Kevin/Marcus segera lepas dari euforia. Sebab, ditegaskan Herry, ada target berat lain yang harus dicapai Kevin/Marcus di masa mendatang.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Yang dimaksud adalah mencetak hattrick gelar All England. "Saya tak terlalu puas. Tantangan untuk mereka cetak hattrick. Jadi, di All England selanjutnya, harapan untuk mereka jadi juara lagi," kata Herry.

Herry mengaku begitu bahagia dengan pencapaian Kevin/Marcus. Menjadi satu-satunya harapan Indonesia di All England, Duo Minions mampu mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami membuktikan bahwa Indonesia bisa. Semua ini hasil kerja keras tim. Tanpa kerja sama, tak akan ada Kevin/Marcus yang sekarang," terang Herry. (ase)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024