Aura Mempesona Gandengan Baru Ricky Soebagja

Legenda ganda putra Ricky Soebagja bersama Khairunissa Andjani
Sumber :
  • instagram.com/rickysoebagdja/

VIVA – Nama Ricky Ahmad Soebagja sudah melekat di hati pencinta bulutangkis Tanah Air sebagai salah satu maestro ganda putra Indonesia. Bersama pasangan legendarisnya saat bermain, Rexy Mainaky, torehan gemilang keduanya begitu dikenang dan selalu diingat.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Kini, sosok tampan 47 tahun tersebut menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Hal ini tak lain lantaran dalam akun Instagram pribadinya, @rickysoebagdja, mantan suami perenang nasional Elsa Manora Nasution ini tampak berpose dengan seorang dara cantik.

Cara Ricky Subagja Jaga Kondisi Fisik Usai Tak Lagi Berstatus sebagai Atlet

Pemilik medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 itu juga sempat dalam beberapa kesempatan menggandeng wanita berparas ayu tersebut. Adalah Khairunissa Andjani, perempuan jelita yang jadi sorotan warganet yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan sang legenda.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Legenda ganda putra Ricky Soebagja bersama Khairunissa Andjani

Mantan pramugari berusia 21 tahun ini diketahui juga pernah menjadi sekretaris salah seorang ketua Fraksi di DPR RI. Ada pun dalam sejumlah momen tampak Ricky hadir bersama cewek yang biasa disapa Cica ini. 

Sebut saja saat Ricky berkesempatan bermain bulutangkis dengan Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu dan kala bertemu dengan jajaran pengurus dan ketua umum Partai Demokrat jelang pengukuhannya bergabung dengan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu Februari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya