Rafael Nadal Raih Gelar French Open 2018

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Rafael Nadal berhasil memastikan diri sebagai juara Grand Slam French Open Roland Garros 2018. Gelar tersebut diraih Nadal usai memetik kemenangan atas Dominic Thiem di partai final, 6-4, 6-3 dan 6-2, Minggu malam WIB 10 Juni 2018.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Laga yang berlangsung di Court Philippe Chatrier, Roland Garros Stadium, Paris, Prancis didominasi oleh Nadal.Beberapa kali pukulan keras Nadal berhasil merepotkan Thiem yang lebih kalem bawanya.

Bermodal pengalaman dan akurasi pukulan, hegemoni Nadal di lapangan tanah liat terus mencuat dimana gelar ini merupakan Grand Slam ke-11.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Sempat ketat pada awal game pertama, konsistensi dan kualitas yang sangat teruji dimana Nadal begitu tampak rileks dalam laga berdurasi lebih dari 3 jam tersebut.

Torehan ini akan jadi bekal berharga Nadal agar lebih percaya diri dalam menatap kiprahnya di ajang Grand Slam Wimbledon pada Juli 2018 dan berhak atas prize money senilai €2,200,000.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024