Anthony Terjungkal, Momota Sumbang Angka Pembuka Jepang

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – ?Anthony Sinisuka Ginting gagal merebut poin pertama bagi Indonesia atas Jepang dan dalam laga semifinal beregu putra Asian Games, Selasa 21 Agustus 2018. Kento Momota sebagai penantang Anthony, berhasil menang rubber game 21-14, 14-21 dan 18-21.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Duel di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta menjadi sangat krusial untuk memperebutkan tiket partai puncak. Ini menjadi partai ulangan semifinal Indonesia Open 2018 saat Momota mengandaskan Anthony.

Laga berlangsung seru, game pertama mampu dikuasai dengan baik oleh Anthony Ginting. Skor 21-14 menjadi akhir dari set pembuka ini.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sayang, konsistensi Anthony pun tak bisa terjaga. Performa Momota justru mulai bereaksi positif untuk membalas kemenangan di game kedua dengan skor identik, 14-21.

Petaka pun terjadi di game penentuan, kala Anthony yang sudah unggul 15-8, justru berhasil dibalikan skornya jadi 15-19 untuk keunggulan Momota.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Terkurasnya stamina menjadikan Anthony harus takluk 18-21 dari Momota yang merengkuh poin pembuka untuk Jepang.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024