Comeback, Fajar/Rian Depak Unggulan Ketiga China Terbuka 2018

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Seigo Konoda di babak pertama China Terbuka 2018, Selasa 18 September 2018.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Dalam laga yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium in Changzhou, Jiangsu, China, Fajar/Rian memenangi duel tiga game dalam tempo 48 menit.

Duel sengit sudah terjadi di game pertama. Fajar/Rian sempat kalah 20-22 dari Takeshi/Seigo yang merupakan unggulan ketiga di ajang ini.
 
Namun, Fajar/Rian mampu bangkit dan menunjukkan dominasinya di game kedua dan game ketiga. Fajar/Rian menang meyakinkan atas Takeshi/Seigo di dua game itu dengan skor identik, 21-15.  

2 Ganda Putra Indonesia Jadi Korban Keganasan Raksasa Sungai Gangga

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian berhasil melaju ke babak kedua China Terbuka 2018. Fajar/Rian selanjutnya akan menghadapi ganda China, He Jiting/Tan Qiang.

Hafiz Faisal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja (kiri)

Ngeri, Penakluk Kevin/Marcus Gusur Fajar/Rian di Rangking Dunia

Sementara itu, di laga lainnya, ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya harus tersingkir cepat usai dikalahkan lawan dari Jepang.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya sudah tersingkir di babak pertama usai dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor, 20-22, 21-16, 16-21.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Fajar/Rian Dikalahkan Wakil China di German Open 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan di babak kedua German Open 2022.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022