Semangat Atlet Asian Para Games Bikin Terharu Ganda Putra Pelatnas – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:16 WIB

Semangat Atlet Asian Para Games Bikin Terharu Ganda Putra Pelatnas

img_title
Photo :
  • PBSI

Skuat ganda putra Pelatnas Cipayung menonton langsung cabang Para Badminton APG

VIVA – Laga cabang para badminton di ajang  Asian Para Games 2018 berlangsung semarak di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Hal ini pula mengundang minat skuat ganda putra Pelatnas PBSI Cipayung untuk menyaksikan langsung perjuangan penggawa Merah Putih.

Dalam duel perempat final, Kamis 11 Oktober 2018, Hendra Setiawan cs mendukung atlet-atlet yang tengah berlaga. Bersama Hendra, ada juga Kepala Pelatih Herry Iman Pierngadi, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” ungkap Hendra Setiawan dalam rilis resmi PBSI.

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” jelas Kevin Sanjaya.

Saat ini, skuat Pelatnas Cipayung tengah melakukan persiapan jelang bertolak menuju arena Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka 2018. (one)

    Muat Lainnya...