Semangat Atlet Asian Para Games Bikin Terharu Ganda Putra Pelatnas

Skuat ganda putra Pelatnas Cipayung menonton langsung cabang Para Badminton APG
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Laga cabang para badminton di ajang  Asian Para Games 2018 berlangsung semarak di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Hal ini pula mengundang minat skuat ganda putra Pelatnas PBSI Cipayung untuk menyaksikan langsung perjuangan penggawa Merah Putih.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Dalam duel perempat final, Kamis 11 Oktober 2018, Hendra Setiawan cs mendukung atlet-atlet yang tengah berlaga. Bersama Hendra, ada juga Kepala Pelatih Herry Iman Pierngadi, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” ungkap Hendra Setiawan dalam rilis resmi PBSI.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” jelas Kevin Sanjaya.

Saat ini, skuat Pelatnas Cipayung tengah melakukan persiapan jelang bertolak menuju arena Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka 2018. (one)

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024