Ratu-ratu Ganda Putri Bulutangkis Dunia yang Dapat Bye di China Open - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 7 November 2018 | 08:04 WIB

Ratu-ratu Ganda Putri Bulutangkis Dunia yang Dapat Bye di China Open

Salah satunya Greysia/Apriyani.
Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.
Photo :

Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.

VIVA – Meski namanya ada di undian turnamen Fuzhou China Terbuka 2018, tapi ternyata pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak bakal turun bertanding di babak I.

Sebab, mereka mendapat bye dan melaju ke babak II tanpa harus mengeluarkan keringat di lapangan  Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Pemegang rangking 5 dunia ini hanya akan bertanding di babak II melawan ganda putri yang memenangkan pertandingan antara wakil Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong melawan wakil tuan rumah, Chen Lu/Xu Ya.

Di kategori tunggal putri China Terbuka ini, tak cuma Greysia/Apriyani yang mendapatkan bye dari BWF, tapi ada juga para ratu ganda putri dunia, seperti pemegang rangking 1 dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota; ada juga pemegang rangking 3 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yivan; dan pemegang rangking 2 dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Bukan kali ini saja Greysia/Apriyani melaju ke babak II tanpa tanding. Di turnaman Prancis Terbuka 2018, mereka juga mengalaminya.

Saksikan Juga

Merinding! Sejarah Bulutangkis Junior Indonesia di Rusia

SPORT - 15 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...