Ratu-ratu Ganda Putri Bulutangkis Dunia yang Dapat Bye di China Open

Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.
Sumber :

VIVA – Meski namanya ada di undian turnamen Fuzhou China Terbuka 2018, tapi ternyata pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak bakal turun bertanding di babak I.

Daftar Juara China Open 2023

Sebab, mereka mendapat bye dan melaju ke babak II tanpa harus mengeluarkan keringat di lapangan  Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Pemegang rangking 5 dunia ini hanya akan bertanding di babak II melawan ganda putri yang memenangkan pertandingan antara wakil Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong melawan wakil tuan rumah, Chen Lu/Xu Ya.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Di kategori tunggal putri China Terbuka ini, tak cuma Greysia/Apriyani yang mendapatkan bye dari BWF, tapi ada juga para ratu ganda putri dunia, seperti pemegang rangking 1 dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota; ada juga pemegang rangking 3 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yivan; dan pemegang rangking 2 dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Bukan kali ini saja Greysia/Apriyani melaju ke babak II tanpa tanding. Di turnaman Prancis Terbuka 2018, mereka juga mengalaminya.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023
Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023