Senyum Lebar Jonatan Christie dalam Gandengan Inul Daratista

Pose pebulutangkis Jonatan Christie dengan pedangdut Inul Daratista
Sumber :
  • instagram.com/inul.d/

VIVA – Sosok Jonatan Christie masih begitu melekat di benak publik Tanah Air usai merebut medali emas Asian Games 2018. Tunggal putra jebolan Tangkas Intiland Jakarta itu pun seperti jadi ikon baru bulutangkis nasional.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Pesona itu pula yang menjadikan kaum hawa seolah begitu mengagumi pebulutangkis tampan 21 tahun tersebut. Hal ini juga seakan dirasakan oleh pedangdut top Inul Daratista yang rela memboyong raket milik Jojo dengan penawaran senilai Rp200 juta dalam acara lelang amal Bulutangkis Indonesia Peduli Palu Donggala, belum lama ini di Jakarta.

Jonatan Christie dan Inul Daratista

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Popularitas dan kharisma Jojo akhirnya mampu menggetarkan rasa kedermawanan Inul untuk menyalurkan dana ratusan juta dalam momen donasi dengan membeli raket bersejarah milik Jojo.

Inul pun tak segan mengutarakan kebahagiaannya membawa pulang raket yang dipakai Jojo saat merengkuh medali emas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur itu.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Penyanyi yang identik dengan goyang ngebor ini pun memajang pose selfienya dengan Jojo dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @inul.d.

"Beuuuhhh.. Dapat raketnya si Jojo @jonatanchristieofficial. Foto sekalian aji mumpung.. bisa foto dgn sang juara yg membanggakan INDONESIA," tulis Inul dalam caption postingan tersebut.

Jojo pun seakan juga menikmati momen berfoto itu dan memamerkan senyum lebarnya saat berpose dengan menggandeng Inul Daratista. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya