Kocak, Video Pelesetan 'Receh' Nama-nama Bintang Top Bulutangkis

Ekspresi kocak pebulutangkis Apriyani Rahayu bersama Fajar Alfian
Sumber :
  • instagram.com/memebulutangkis/ & PP PBSI

VIVA – Popularitas bintang bulutangkis nasional kini kian diganderungi para penggemarnya. Nama mereka pun seolah jadi simbol kaum badminton lovers begitu mencintai olahraga tepok bulu angsa ini.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Hal ini pula yang seakan tercermin dalam sebuah video lucu yang mengangkat tema "pelesetan" dari nama-nama pebulutangkis Pelatnas Cipayung.

Dalam video yang diunggah dari akun Twitter @Istrisahkevin menampilkan adegan sekelompok anak muda yang tampak jenaka melontarkan sejumlah "lawakan receh" ala pelesetan dan beberapa diksi kocak.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Deretan celotehan yang cukup bikin terpingkal para warganet yakni saat pertanyaan "pemain Pelatnas yang buat motong-motong? Anthony Gunting!".

Tak cukup disitu, ada pula pelesetan "pemain Pelatnas yang dari makanan? Jonatan Cryspy!" serta "pemain Pelatnas yang banyak temennya? Hendra Setiakawan!".

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Tweet video ini pun juga men-tag dua "orang dalam" PP PBSI yakni ke akun Twitter Subid Hubungan Luar Negeri Bambang Roedyanto (@RudyRoedyanto) dan staf media Humas PBSI, Widy Amelia (@mrsbirama).

Video berdurasi 46 detik itu pun telah di retweet ratusan akun dan cukup jadi viral di kalangan jagat media penggemar bulutangkis. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya