Rahasia Tampil Cantik Ala Greysia/Apriyani di Gala Dinner BWF 2018

Duo Apriyani Rahayu/Greysia Polii (kanan) bersama Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :
  • instagram.com/stoeva_s5/

VIVA – Tampil anggun dan cantik tentunya sangat ingin dilakukan semua wanita dalam menghadiri acara-acara penting dan bergengsi. Hal ini juga yang dilakoni pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Menjadi undangan pada perhelatan Gala Dinner BWF World Tour Finals, Senin malam 10 Desember 2018, ganda putri terbaik Indonesia itu mencuri perhatian dengan pesona memikat dan elegan.

Greysia yang begitu antusias mengenakan dress hitam bermotif emas khas batik Indonesia itu jadi buah bibir para undangan yang datang di LN Garden Hotel, Guangzhou, China.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Apresiasi positif pun muncul untuk penampilan Apriyani Rahayu. Gadis tomboy asal klub Jaya Raya Jakarta itu tak kalah kece dengan penampilan menariknya yang mengenakan setelan hitam dengan model batik modern dan trendi.

Namun selain indahnya pakaian yang mereka kenakan, dandanan keduanya cukup maksimal berkat sentuhan apik tata rias dari istri Kepala Pelatih ganda putri Pelatnas PBSI, Eng Hian yakni nyonya Lia Baiin.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Dalam postingan video di akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina tampak Greysia, Apriyani dan penggawa ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja begitu tenang menikmati sentuhan make up cik Lia Baiin.

Sayang, Apriyani yang masuk nominasi penghargaan Eddy Choong Most Promising Player of the Year 2018 gagal menyabet gelar usai ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong memastikan torehan tersebut.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya