Jadwal Final Tur BWF: Kevin/Marcus Main Sore, Anthony Ginting Malam

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Hanya dalam beberapa jam lagi, ajang final turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF akan digelar di Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Rabu 12 Desember 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di hari pertama ini, seluruh perwakilan Indonesia akan langsung bertanding. Diketahui, Indonesia memiliki 6 wakil, yakni 2 di tunggal putra, 2 ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran.

Dari hasil undian BWF, pertandingan final Tur BWF diselenggarakan dia dua lapangan dan dibagi dalam dua waktu yakni pukul 11:00 AM atau 10:00 WIB dan 06:00 PM atau pukul 17:00 WIB.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di lapangan 1, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil perdana melawan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Selanjutnya, di tempat yang sama pada pertandingan ke-4, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan ranking 2 dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Greysia-Apriyani gagal melaju ke final Prancis Terbuka.

Di pertandingan ke-6 yang digelar pukul 17:00 WIB, bintang Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dan di pertandingan ke-10 atau pertandingan terakhir dan paling malam, Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Sementara itu di lapangan 2, wakil Indonesia baru akan tampil perdana di pertandingan ke-5, yaitu Tommy Sugiarto melawan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Dilanjutkan dengan pertandingan ke-6 yang digelar pukul 17:00 WIB, antara ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle vs wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya