Puncak Final Tur BWF Memanas, PV Sindhu Tantang Si Poni

Pusarla V Shindu
Sumber :

VIVA – Pemegang gelar runnerup Kejuaraan Dunia 2017 dan 2018 asal India, Pusarla V Shindu lolos ke partai puncak final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, usai di semifinal mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Duel Sindhu dan Intanon sangat ketat dan panas. Saling kejar poin terus terjadi sepanjang 54 menit pertandingan digelar di Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Sabtu 15 Desember 2018.

Laga berlangsung dalam dua gim, hasilnya Sindhu menang dengan poin masing-masing 21-16 dan 25-23.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Dengan kemenangan ini maka Shindu akan bertarung melawan Nozomi Okuhara. Diketahui gadis berjuluk si poni itu terlebih dahulu menembus final setelah di semifinal mengalahkan rekan senegaranya, Akane Yamaguchi dalam dua gim dengan poin 21-17 dan 21-14.

Untuk diketahui, Okuhara merupakan lawan berat Sindhu, sebab dia sudah dua kali dihajar Okuhara di partai puncak turnamen, yakni di Kejuaraan Dunia 2017 dan Thailand Terbuka 2018.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Meski demikian, dari 12 pertemuan terakhir, Okuhara dan Sindhu berbagi 6 kemenangan. Karena itu, partai final keduanya layak disaksikan, duel ini akan memanaskan pentas puncak final Tur BWF 2018. Siapa yang bakal juara?.

Baca: Walah, Ratu Ganda Putri Dunia Dipermalukan di Semifinal Final BWF

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melanjutkan langkahnya ke babak final Swiss Open 2024 setelah memenangkan pertandingan semifinal atas pemain Jepang.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024