Catat, Tiga Rumor Dunia Bulutangkis Paling Heboh Pekan Ini

Legenda ganda putra Korsel, Lee Yong-dae bersama sang istri, Byun Sumi
Sumber :
  • instagram.com/yongdae_fans/

VIVA – Publik bulutangkis sejagat sepanjang pekan ini dihebohkan sejumlah rumor yang mencuat dari sederet bintang arena tepok bulu angsa dunia. Tak cuma soal kiprah mereka di arena bulutangkis, ada pula cerita dari kehidupan di luar lapangan.

4 Fakta Mengerikan Kevin/Marcus Usai Juara Indonesia Open 2021

Dari penggawa andalan ganda putra Merah Putih, kondisi terkini Marcus Fernaldi Gideon yang saat tampil di Final Tur BWF 2018 lalu mengalami cedera otot leher jadi perhatian pencinta bulutangkis Tanah Air.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa cedera yang dialami Marcus bukanlah cedera ringan biasa, melainkan memerlukan penanganan khusus dan masa penyembuhan yang optimal pula.

Ketika Akane Yamaguchi Bertemu 'Kembaran' Anak Marcus Gideon

Sejumlah postingan di media sosial Instagram dari beberapa orang terdekat pemain yang akrab disapa Sinyo tersebut menunjukan berbeda pandangan atas statement PBSI yang menyebut cedera tersebut hanya sekedar salah posisi bantal saat Marcus tidur.

Marcus Fernaldi Gideon terbaring di lapangan Final Tur BWF 2018.

Derita Raksasa Sungai Gangga Dibantai Kevin/Marcus di Olimpiade 2020

Sementara itu dari skuat bulutangkis Malaysia, ganda putra andalan Negeri Jiran, Goh v Shem/Tan Wee Kiong kini jadi sorotan.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu dikabarkan tak lama lagi akan mengikuti jejak pilar ganda campuran Chan Peng Son/Goh Liu Ying yang memutuskan mundur dari Pelatnas tim nasional Malaysia pada awal Januari 2019 mendatang.

Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Dan yang paling menjadi perhatian tak lain adalah kabar rumor perceraian legenda ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae dengan sang istri, Byun Sumi.

Lee dan Byun yang telah dikaruniai seorang putri buah cinta keduanya, mendadak ramai dengan kabar perceraian di jejaring media sosial.

Legenda ganda putra Korsel, Lee Yong-dae bersama sang istri, Byun Sumi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya