Tekad Priska Medelyn Bawa Kejayaan Indonesia di Australian Open 2019 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Januari 2019 | 16:51 WIB

Tekad Priska Medelyn Bawa Kejayaan Indonesia di Australian Open 2019

Optimisme pun membuncah dari dalam diri Priska .
Petenis putri muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho
Photo :
  • PP Pelti

Petenis putri muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho

VIVA – Jejak impresif kini mulai ditapaki petenis muda Tanah Air, Priska Madelyn Nugroho dalam menatap karier gemilang di kancah tenis internasional. Gadis 15 tahun kelahiran Jakarta 29 Mei 2003 itu kini segera bersiap untuk tampil di pentas Grand Slam perdananya dengan ikut serta pada ajang Australia Open Juniors 2019.

Dara yang merupakan anggota tim Piala Fed Junior Indonesia 2018 lalu itu bahkan membidik target minimal bisa menembus perempat final sektor tunggal putri.

“Australia Open adalah Grand Slam pertama saya selama menekuni tenis. Tentu saya sangat bersemangat bertanding di ajang tersebut,” ungkap Priska sesaat sebelum bertolak menuju Negeri Kangguru beberapa waktu lalu.

“Target ingin masuk perempat final Australia Open, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapat hasil yang lebih bagus,” lanjut petenis yang kini bercokol di posisi ke-45 junior putri dunia itu.

Tak sekadar sesumbar, optimisme yang membuncah dalam diri Priska itu muncul lantaran dia telah cukup mengenal kekuatan calon-calon lawannya.
 
“Kalau petenis Eropa dan Amerika Serikat sudah cukup tahu ketika bertanding di babak final Fed Cup Junior di Hungaria, tahun lalu,” jelas Priska.

“Sementara lawan dari Asia dan Australia, malah tidak hanya kenal permainan dalam lapangan pertandingan, namun juga sering berlatih bersama seperti di Bangkok, akhir tahun lalu bersama petenis Thailand, Korea dan Jepang,” ujarnya.

Selain tampil di babak utama tunggal putri junior, Priska juga bakal berlaga di nomor ganda berpasangan dengan petenis peringkat ke-88 asal China, Wei Sijia. (luz)

loading...
Muat Lainnya...