Lolos Semifinal, Tren Positif Fitriani di Thailand Masters Berlanjut – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 19:20 WIB

Lolos Semifinal, Tren Positif Fitriani di Thailand Masters Berlanjut

Tunggal putri Indonesia, Fitriani
Photo :
  • Dokumentasi Daihatsu Indonesia Masters 2018

Tunggal putri Indonesia, Fitriani

VIVA – Terus berlanjut. Ya, ungkapan tersebut pantas dialamatkan kepada performa apik tunggal putri Indonesia, Fitriani yang berhasil merebut tiket semifinal Thailand Masters 2019 World Tour Super 300.

Menantang penggawa Singapura, Yeo Jia Min, Fitriani jadi satu-satunya wakil sektor tunggal Indonesia yang tersisa mampu menuntaskan misi besarnya di hadapan publik Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Jumat 11 Januari 2019.

Sempat tertinggal di game pertama, Fitriani yang berlabel srikandi binaan klub PB Exist Jakarta itu keluar sebagai pemenang lewat pertarungan rubber game, 14-21, 21-15 dan 21-18 dalam waktu 36 menit.

Di semifinal, mojang asal Garut ini bakal ditantang tunggal putri Hong Kong, Deng Joy Xuan, yang sukses menumbangkan unggulan 3 asal Kanada, Michelle Li.

Torehan ini seakan jadi tonggak dari tren positif Fitriani yang kerap dipandang tak bisa menancapkan prestasi apik pada turnamen-turnamen sebelumnya.

Bukan cuma itu, pencapaian hingga babak semifinal ini bagi Fitriani merupakan yang pertama kalinya sejak terakhir kali digapainya pada ajang New Zealand Open 2017 saat kalah dari wakil Jepang, Saena Kawakami, 12-21, 21-17 dan 17-21. (one)

    Muat Lainnya...