Tapaki Final Thailand Masters, Fitriani Ditantang Pilar Tuan Rumah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:06 WIB

Tapaki Final Thailand Masters, Fitriani Ditantang Pilar Tuan Rumah

Selangkah lagi Fitriani akan merebut gelar Thailand Masters.
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani
Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani

VIVA – Kiprah Fitriani sebagai wakil Indonesia satu-satunya yang tersisa di ajang Thailand Masters Super 300 masih belum terbendung.

Tampil di babak semifinal, Sabtu 12 Januari 2019, tunggal putri Pelatnas Cipayung ini mampu memastikan tempat di partai puncak.

Arena Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Fitriani yang ditantang wakil Hong Kong, Deng Joy Xuan mampu meraih kemenangan rubber game, 12-21, 21-19 dan 21-16 dalam durasi laga 55 menit.

Turun pada duel pembuka di lapangan 2, Fitriani yang merupakan pemain jebolan klub PB Exist Jakarta menghadirkan drama tersendiri demi menapaki jejak ke babak final.

Tertinggal poin cukup jauh di game pertama, 12-21, Fitri berupaya keras membalas dendam kehilangan game pertama dengan bangkit di game berikutnya.

Hal tersebut pun mampu terbukti, saat gadis asal Garut, Jawa Barat itu dengan dramatis merebut game kedua melalui pertarungan ketat, 21-19.

Aura kemenangan pun kian menyelimuti Fitriani kala menuntaskan misinya di game penentuan saat menutup laga dengan kemenangan 21-16.

Di babak final, Fitriani akan menghadapi hadangan pilar andalan tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan yang merupakan unggulan kedelapan.

loading...
Muat Lainnya...