Fitriani Kalah, Rekor Buruk Indonesia di Malaysia Masters Berlanjut

Fitriani.
Sumber :

VIVA – Impian Fitriani mencetak sejarah baru dengan merebut gelar juara tunggal putri Indonesia pertama di turnamen Malaysia Masters, pupus sudah.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Juara Thailand Masters 2019 itu gagal melaju ke perempatfinal Malaysia Masters 2019, karena di babak 16 dikalahkan pemegang ranking 7 dunia asal China, He Bingjiao.

Dalam pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis petang 17 Januari 2019, Fitriani kalah dalam dua gim langsung, dengan poin 21-14 dan 21-11.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dengan kekalahan Fitriani ini, maka Indonesia tak memiliki seorang pun tunggal putri yang tersisa untuk memperebutkan gelar juara Malaysia Masters. Karena, cuma Fitriani satu-satunya pemain yang lolos ke babak 16 besar.

Untuk diketahui, sejak Malaysia Masters digelar pada 2009. Indonesia memiliki rekor buruk. Tak seorang pun tunggal putri Indonesia yang mampu naik ke podium juara.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Baca: Juara Bertahan Malaysia Masters Fajar/Rian Dipermalukan Duo Tuan Rumah

Olimpiade Paris 2024

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Indonesia is adding more athletes who will compete in the 2024 Paris Olympics. The latest from Cycling sector, named Bernard Benyamin Van Aert.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024