8 Besar Malaysia Masters: Derbi Ganda Putri RI dan Aksi Duo Minions

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Dokumentasi PBSI

VIVA – Sebanyak enam pemain wakil Indonesia masih bertahan kiprahnya di gelaran turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500. Memasuki penyelenggaraan hari keempat, Jumat 18 Januari 2019 persaingan ketat kini ada di babak perempat final.

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

Dari enam wakil Merah Putih, tiga di antaranya merupakan penggawa dari sektor ganda putri dan tiga lainnya masing-masing tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Tak cuma itu, skuat ganda putri Pelatnas Cipayung kali ini bahkan sudah dipastikan mengamankan satu tiket semifinal, karena satu laga perempat final hari ini mempertemukan sesama pemain Indonesia.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi junior mereka Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang akan berlangsung siang ini mulai pukul 14.10 WIB di lapangan 3 Hall Axiata Arena.

Pada sektor lainnya, ada duel ganda putra terbaik dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang juga unggulan utama akan diadang duo Jepang unggulan tujuh, Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada petang ini di lapangan 2.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Sebelum Kevin/Marcus nanti beraksi, akan tampil Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Chen Long di lapangan 1, serta ganda campuran RI Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sudah ditunggu pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Berikut daftar lengkap jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Malaysia Masters 2019: 

Jadwal wakil Indonesia di perempat final Malaysia Masters 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya