Tanpa Susah Payah, Djokovic ke Semifinal Australian Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA - Petenis unggulan teratas, Novak Djokovic, melaju ke semifinal Australian Open 2019. Dia menang atas Kei Nishikori yang memilih mundur karena cedera ketika tertinggal 4-6, 1-4 pada babak perempatfinal, Rabu 23 Januari 2019.

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

Nishikaro tampak kelelahan saat meladeni pertarungan dengan Djokovic. Hingga akhirnya, petenis asal Jepang itu harus mendapat perawatan medis ketika kalah pada set pertama.

Tak kuasa menahan cedera paha kanannya, ishikori akhirnya menyerah dan memutuskan untuk mengundurkan diri saat tertinggal 1-4 pada set kedua. Djokovic pun mengaku senang bisa menyelesaikan laga dengan cepat, karena sempat mengalami sakit juga di punggungnya.

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

"Seperti yang mereka katakan, ini adalah persis seperti apa yang dokter perintahkan. Saya banyak bertanding tahun ini dan saya akan melakukan apa saja agar siap untuk pertandingan berikutnya," kata Djokovic usai laga.

Djokovic yang sudah enam kali merebut trofi juara di Australia Terbuka di laga semifinal akan ditantang petenis Prancis Lucas Pouille, Jumat  25 Januari nanti.

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022