Kocak, Pebulutangkis Denmark Terbirit-birit Ngejar Kaus di Senayan

Anders Antonsen berlari mengejar kausnya yang jatuh.
Sumber :

VIVA – Pemain muda Denmark, Anders Antonsen membuat mata dunia terbelalak karena menumbangkan raja tunggal putra bulutangkis dunia, Kento Momota di final Indonesia Masters 2019.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Kento Momota kalah menyakitkan dalam rubbergame. Di partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 27 Januari 2019, dia dipermalukan Anders dengan poin 21-16, 14-21 dan 21-16.

Ada sebuah kejadian menarik terjadi pada Anders usai mempermalukan ranking 1 dunia itu.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Anders merayakan kemenangannya dengan memberikan baju kaus yang dipakainya dalam pertandingan kepada penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah laga tuntas, dia berjalan ke jauh ke tepi lapangan dan menunjukan tangan ke arah penggemarnya di Indonesia. Lalu Anders membuka kauss birunya itu dan melemparkannya ke arah tribun penonton.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Anders Antonsen berlari mengejar kausnya yang jatuh.

Tapi apa yang terjadi. Baju yang dilemparkan Anders ternyata gagal mendarat di tribun penonton. Baju itu jatuh lagi ke area lapangan.

Melihat kejadian itu, Anders lari terbirit-birit mengejar baju kausnya itu. Kocaknya, secara bersamaan seorang wanita cantik berambut pirang juga ikut mengejar kaus Anders yang jatuh.

Apa yang terjadi itu membuat Istora Senayan semakin bergemuruh. Akhirnya Anders berhasil menggapai kausnya yang jatuh ke lantai dan melemparkannya kembali ke tribun.

Sedangkan wanita berbaju ketat warna putih itu memilih kembali ke posisi semua meski sempat memburu kaus Anders itu.

Lihat videonya berikut ini:

Lihat highlight Indonesia Masters 2019 pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya