Guyuran Bonus Pacu Motivasi Duet Juara Dunia Junior

Apresiasi prestasi pebulutangkis muda di BWF World Junior Championship 2018
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Duet ganda campuran peraih medali emas BWF World Junior Championship 2018, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil kembali diguyur bonus. Kali ini, Djarum Foundation memberikan bonus setelah meraih predikat sebagai pebulutangkis muda terbaik 2018.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Pada perebutan gelar juara di BWF World Junior Championship 2018, Leo/Indah berhasil mengalahkan kompatriotnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Berkat prestasi tersebut, Leo/Indah yang merupakan jebolan klub PB Djarum Kudus mendulang bonus uang senilai Rp25 Juta dari Djarum Foundation.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

"Melalui pemberian bonus ini ada dua hal yang ingin Djarum Foundation sampaikan kepada atlet-atlet muda. Pertama, bagi penerima bonus, apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

"Kedua, bagi atlet yang belum menerima bonus, diharapkan bisa berlatih lebih keras lagi dan mampu menuai prestasi seperti rekan-rekannya saat ini," jelasnya.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Sementara itu, Leo mengaku sangat puas atas pencapaiannya yang diapresiasi. Bonus tersebut diharapkan Leo bisa memacu untuk bisa berprestasi di level selanjutnya.

"Rasanya senang sekali bisa mendapatkan bonus yang merupakan apresiasi atas apa yang telah dilakukan selama ini. Sebagai atlet saya tak mau berpuas diri, karena saya masih punya target-target yang ingin diraih terutama di level senior nanti," kata Leo.

Senada dengan Leo, Indah juga menyambut, positif bonus tersebut. Sebagai pemain masa depan Indonesia, Indah bertekad untuk merebut lebih banyak gelar lagi.

"Bonus ini membuat saya semakin termotivasi untuk menjadi pebulutangkis yang lebih baik lagi, baik dari sisi teknik, mental dan juga prestasi," ujar Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya