Pebulutangkis Muda Indonesia Dapat Amunisi Baru

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin (kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Atlet muda bulutangkis berprestasi binaan PB Djarum mendapatkan amunisi baru. Usai diguyur bonus dari Djarum Foundation, pebulutangkis muda Indonesia akan dibekali apparel baru.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Salah satu produsen apparel, Li-Ning, sepakat menjalin kerja sama dengan PB Djarum selama 2 tahun. Dalam kerja sama tersebut, Li-Ning akan memberikan seluruh perlengkapan pertandingan.

Tak hanya menyediakan raket, sepatu, dan jersey, Li-Ning juga bakal memberikan uang saku bagi pebulutangkis asal PB Djarum yang masuk ke Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Namun, baik PB Djarum dan Li-Ning enggan buka suara terkait nominal uang dalam kerjasama ini. Kedua pihak hanya berharap dengan kerjasama ini bakal lahir pebulutangkis baru yang berprestasi.

"PB Djarum dan Li-Ning sepakat untuk menjalin kerja sama selama 2 tahun. Li-Ning akan menyediakan raket, sepatu dan jersey untuk pebulutangkis muda kami di setiap kejuaraan," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Tapi, kalau untuk nilai kontrak kerja sama, kami tidak bisa menyebutkan. Karena, pasti butuh kalkulator untuk menghitung nilai kerja sama PB Djarum dan Li-Ning," ucapnya.

Dengan kontrak berdurasi dua tahun tersebut, Li-Ning akan menjadi sponsor utama apparel bagi atlet bulutangkis PB Djarum dibawah usia 19 tahun dan kontrak individual dengan pelatih PB Djarum hingga tahun 2020 mendatang.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024