Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open, Anthony Lawan Lin Dan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 15 Maret 2019 | 05:20 WIB

Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open, Anthony Lawan Lin Dan

Ada lima wakil Indonesia di perempatfinal Swiss Open 2019.
Anthony Sinisuka Ginting.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Anthony Sinisuka Ginting.

VIVA – Kontingen bulutangkis Indonesia menempatkan lima wakilnya di babak perempatfinal Swiss Open 2019. Masing-masing satu dari tunggal putra dan ganda campuran, sedangkan tiga lagi di kategori ganda putra.

Dari tunggal putra, Indonesia masih menaruh harapan kepada Anthony Sinisuka Ginting. Dia memenangkan pertandingan babak kedua Swiss Open 2019 atas wakil Malaysia, Daren Liew.

Pada perempatfinal nanti, Anthony bakal berhadapan dengan veteran asal China, Lin Dan. Dia sebelumnya mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Dong Keung dalam pertandingan yang berlangsung dua game.

Sedangkan dari ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia di perempatfinal. Mereka akan menantang wakil Inggris, Marcus Ellis/Laurent Smith.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia di sektor ganda putra yang sukses ke perempatfinal. The Daddies ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sedangkan dua lagi yang juga sukses melaju di Swiss Open adalah Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya akan saling berhadapan di perempatfinal.

Dengan pertemuan keduanya itu, Indonesia sudah dipastikan bakal mendapat satu tempat pada babak semifinal. Calon lawan yang dihadapi adalah pemenang laga antara Marcul Ellis/Chris Langridge asal Inggris melawan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Chirag Shetty.

    Muat Lainnya...