Rinov/Pitha dan Fajar/Rian ke Final Swiss Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :

VIVA – Indonesia menempatkan dua wakil di final Swiss Open 2019. Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di semifinal pada Sabtu 16 Maret 2019 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

3 Indonesian Representatives Played in the 2024 Swiss Open Final

Rinov/Pitha harus menguras tenaga untuk memastikan tiket ke laga pamungkas. Mereka menjalani duel sengit dengan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Pada gim pertama, pertarungan ketat terjadi. Rinov/Pitha mampu unggul dengan 21-13. Namun lawan mampu menyamakan kedudukan di gim kedua dengan 19-21. Pada gim penentu, pasangan yang menjadi unggulan kedelepan dalam turnamen ini, melesat dengan meraih kemenangan 21-9.

Daftar Lengkap Juara Swiss Open 2024, Indonesia Kebagian Satu Gelar

Di final nanti, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby. Pasangan Denmark tersebut lolos setelah mengandaskan andalan China, Lu Kai/Chen Lu di semifinal.

Sementara Fajar/Rian berhasil sampai ke final usai meladeni permainan Marcus Ellis/Chris Langride dari Inggris. Tampil dalam tempo 46, mereka menang dua gim langsung, 21-1 21-19.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Pada partai puncak, Fajar/Rian akan berhadapan dengan utusan Taiwan, Lee Yang/ang Chi-Lin yang di semifinal menghempaskan perlawanan Kim Gi Jun/Lee Yong Dae. 

Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juara Swiss Open 2024.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Lanny dan Ribka dua nama yang berhasil mengukir sejarah dengan juara ganda putri Swiss Open 2024 sebuah turnamen BWF World Tour Super 300.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024