Terima Bonus All England, Hendra Setiawan Disindir Sang Istri

Juara All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bersama keluarga
Sumber :
  • Kemenpora.go.id

VIVA – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tiba di Tanah Air pada Minggu malam WIB 17 Maret 2019. Kedatangan juara All England Open 2019 ini disambut dengan pengalungan bunga dari keluarga dan Ketua Umum PP PBSI, Wiranto dan Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta di Terminal 3 ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Atas prestasi apiknya di turnamen bulutangkis tertua tersebut, duet the Daddies pun di apresiasi Kemenpora dengan bonus uang masng-masing sebesar Rp240 juta.

Kembali berkumpul dengan keluarga, momen pertemuan dua pebulutangkis senior Merah Putih tersebut juga disambut suka cita oleh anak-anak mereka.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Hendra Setiawan pun langsung semringah ketika dua anaknya; Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Hillary Setiawan begitu antusias melihat sang ayah muncul di hadapan mereka.

Momen tersebut itu pun tak luput didokumentasikan oleh sang istri, Sandiani Arief dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @sansan_san. Gurauan pun sempat diungkapkan istri tercinta Hendra saat momen penyambutan kepulangan dan sesi pemberian bonus tersebut.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

"Maaf Bapak @hendrasansan saya bukan wartawan.. Tolonggg sapa saya donk, jangan cuma dilirik... HAHAHAHAHAHA.. Kalo udah ketemu anak, istri jd nomer 2.. Eh skrg anaknya 3, jadi nomer 4 berarti.. Baiklah..." tulis caption dari unggahan istri Hendra Setiawan itu.

The Daddies berhasil merengkuh gear All England kedua mereka usai mengalahkan duet Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di laga final, 11-21, 21-14 dan 21-12. Dengan kemenangan di turnamen level Super 1000 ini posisi juara All England 2014 ini jadi naik ke peringkat 4 dunia, dari sebelumnya berada di urutan 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya