Target Ahsan/Hendra Usai Juara All England 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjuarai All England Open 2019.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mulai mengalihkan fokusnya setelah menyabet gelar juara All England 2019. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Menurut keduanya, target berikut dari The Daddies adalah mendulang poin demi lolos ke Olimpiade 2020 mendatang.

Demi meraih poin untuk tampil di Olimpiade, Ahsan/Hendra bertekad mengikuti 14 turnamen bergengsi selama satu tahun ke depan. Akan tetapi, Ahsan/Hendra tak memasang target juara di setiap kejuaraan yang bakal diikutinya.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Targetnya dalam tahun ini kami mau tampil di 14 turnamen bergengsi. Tapi untuk meraih gelar juara, kami tidak ambisius, pokoknya jalani saja dulu pertandingan demi pertandingan dan berharap hasil yang bagus," kata Hendra di Jakarta, Rabu 20 Maret 2019.

Ditambahkan Ahsan, meraih tempat di Olimpiade menjadi target paling utama. Sebab, kata Ahsan, tergelincir sedikit membuat kans untuk mendapatkan tiket ke Tokyo 2020 menjadi semakin berat.

Terpopuler: Shin Tae-yong Protes Jersey Timnas Indonesia, 5 Peraih All England Terbanyak

"Tujuan kami adalah lolos ke kualifikasi Olimpiade. Kalau dilihat dari saingan di nomor ganda putra memang semuanya kuat, termasuk dari rekan senegara. Yang penting kami berusaha lolos saja dulu," tutur Ahsan. 
 

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Tepat setelah Jonatan Christie meraih gelar juara All England 2024, shanju mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka melalui sebuah video di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024